Minggu, 23 Januari 2011

KEGIATAN PANJAT TOWER

Alat-Alat yang dibutuhkan:                         
1.Antena gride 2,4ghz :1
2.Sabuk pengaman :3
3.Besi siku :1
4.Kunci pas 10 :2
5.Klem :3
6.Pakaian
7.tang
8.baut
9. tas untuk membawa peralatan

Pengalaman pertamaku panjat tower
Sebelum naek tower sieh keliatanya mudah, nggak nakutin. Tapi waktu udah naek keatas waduhh..nakutin banget beneran. Aku jadi deg-degan, nyali aku jadi ciut.
Tapi untungnya temen-temen aku ngasih dukungan dan semangat dari bawah. Makanya aku tetep percaya diri dan selalu optimis dalam menjalaninya. Toh aku juga dah pake sabuk pengaman jadi gk usah takut jatuh. Lagian nui dah dah jadi konsekuensi aku masuk jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).
Tapi yach sebernya kalau dijalani dengan perasaan senang, asyik juga kowh kegiatan panjat towernya. Jadi pingin coba lagi naek lebih tinggi dari kemaren. Itung-itung cari pengalaman baru lah.
Itu pengalam pertamaku panjat tower. Rugi deh kalau belum pernah ngrasain ini, tapi tenang saja, jangan takut mencoba,asyik loohh…

1 komentar:

Supono mengatakan...

mantapp ni cwk2 pd panjat twr

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews